Nov 18, 2012

Paper Craft : Angry Birds Family


Membuat paper craft ternyata tidaklah mudah. Selain memerlukan peralatan khusus (kertas, lem dan gunting), kita juga dituntut untuk teliti dan sabar dalam membuatnya. Akan tetapi jika apa yang kita buat berhasil akan terasa "kepuasan" tersendiri yang kita rasa.

walaupun saya masih di bilang "newbie" dalam bidang paper craft, saya akan sedikit share tentang apa yang saya buat hari ini. berawal dari iseng-iseng cari e-book untuk mengisi koleksi ibook di iphone, saya menemukan pdf yang berisi tutorial membuat paper craft dalam hal ini angry birds. Tertantang untuk mencoba membuat maka saya memberanikan diri untuk memulainya.

Berbekal peralatan yang sederhana, hanya kertas karton, gunting, lem kertas dan printer tentunya saya mulai mencobanya.

Anda dapat mendownload skema/contoh model paper craft dibawah ini :
Angry Birds Paper Craft
credit : papermodels.info


Dan inilah hasil yang telah saya buat, lumayan lah untuk seorang newbie.
Angry Birds
Angry Birds Box
Angry Birds Family


Nanti akan saya share project paper craft yang lainnya. Sementara itu saya akan hunting alat-alat untuk membuat paper craft agar hasilnya lebih baik lagi. Sepertinya bisa menjadi hobi baru yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment